Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Sopir Nekat Mencuri Brankas Majikan untuk Modal Usaha

TANGERANG SELATAN – EH, (31), satu dari dua pelaku pencurian brankas di Apartement Amarta Pura, Lippo Karawaci, Kabupaten Tangerang pada Kamis (11/7/2020) ditangkap.

Setelah ditangkap diketahui pelaku merupakan sopir korban. “Saya pernah masuk ke rumah bos, makanya saya tahu ada berangkas disitu,” ujar EH di Mapolres Tangerang Selatan, Senin (7/9/2020).

EH menuturkan meski sudah bekerja selama dua tahun, namun dirinya mengaku baru sekali mencuri untuk modal usaha. “Baru sekali (mencuri). Uangnya buat modal usaha buka bengkel, beli tas, handphone, dan perhiasan,” tuturnya.

Dengan mengajak serta temannya yang berinisial AAS (31), pelaku menggasak brangkas yang berisi uang sebanyak USD 45 ribu dengan cara mencongkel menggunakan linggis. “Pakai linggis (bongkarnya) bersama AAS,” katanya.

Sebelumnya, polisi menangkap dua pelaku pencurian bangkas milik WNA Korea di Apartement Amarta Pura, Lippo Karawaci, Kabupaten Tangerang di dua lokasi berbeda.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.