Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Apple Watch Berhasil Mendominasi Pasar Amerika Utara

Apple Watch diketahui menjadi jam tangan pintar paling laris di pasar Amerika Utara. Dalam laporan Canalys, disebutkan penjualan Apple Watch dibandingkan dengan smartwatch lain adalah 7:1.

Dari perbandingan itu, merek smartwatch lain, seperti Fitbit, Google Wear OS, Tizen, belum bisa mengejar dominasi Apple Watch, karena hanya terjual satu unit sedangkan Apple Watch sudah terjual tujuh unit.

Dalam laporan tersebut, diketahui Apple Watch meraup pasar Amerika Utara sebesar 37,6%. Sementara Fitbi, merek smartwatch yang paling menempel Apple Watch, memiliki porsi 19,3%.

Melansir dari Ubergizmo, angka penjualan Fitbit mengalami penurunan yang cukup besar, karena pada kuartal kedua 2019 berhasil meraup 24,1%.

Selain itu, laporan yang sama juga menemukan bahwa Fitbit mengirimkan perangkat lebih sedikit sepanjang tahun ini dibandingkan tahun lalu.

Sedangkan Apple, telah mengirimkan lebih banyak perangkat pada kuartal kedua 2020, dibandingkan periode yang sama di 2019.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.