Fri. Sep 20th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Tekuk Polandia, Ronald Koeman Puji Penampilan De Oranje

AMSTERDAM – Pelatih anyar Barcelona Ronald Koeman memuji penampilan timnas Belanda saat membungkam Polandia readyviewed 1-0 pada laga pembuka Grup A1 Nations League 2020/2021 di Johan Cruijff Arena, Jumat (4/9/2020) waktu lokal atau Sabtu (5/9/2020) dini hari WIB.

Kemenangan membawa De Oranje memuncaki klasemen sementara Grup A1 dengan tiga poin, setelah Italia dan Bosnia-Herzegovina berbagi angka dengan bermain imbang 1-1.

Pelatih sementara timnas Belanda Dwight Lodeweges mengatakan Koeman mengirim pesan kepadanya memuji penampilan babak kedua De Oranje. Gol semata wayang dicetak Steven Bergwijn menit ke-61. Itu gol internasional pertama winger Tottenham Hotspur itu untuk Belanda.

Lodeweges diangkat sebagai pelatih kepala sementara De Oranje menyusul keputusan Koeman mengambil alih sebagai bos Barcelona bulan lalu.

“Ronald mengirim pesan segera setelah pertandingan, mengucapkan selamat dan memuji betapa bagusnya babak kedua,” kata Lodeweges kepada NOS. “Saya setuju dengannya tentang itu.”

“Babak pertama tidak berjalan dengan baik. Tidak ada kedalaman dan pergerakan yang cukup dalam permainan kami. Kemudian sangat sulit untuk memisahkan tim yang bermain 4-5-1.”

“Tentu saja, saya berharap kami menang 3-0 atau 4-0 malam ini, tapi Anda harus mencetak gol dengan cepat. Saya pikir kami juga bisa puas dengan skor 1-0, setelah jeda selama sembilan bulan.”

Bek Liverpool Virgil van Dijk, bintang lini belakang Belanda, tidak tertarik bicara masa depan Lodeweges tetapi dia meminta rasa hormat dari skuat untuk pelatih tersebut.

“Dwight sekarang adalah bos, dia sudah mendapatkan rasa hormat itu dari semua orang,” kata Van Dijk. “Dia melakukan yang terbaik dan terus melakukan apa yang selalu dia lakukan. Senang bekerja dengan Dwight, semua orang tahu itu.”

Di Johan Cruijff ArenA yang kosong, suara Van Dijk bisa terdengar sepanjang pertandingan saat dia mengatur pertahanan. “Selalu begitu, itu karakter saya,” tambahnya.

“Dalam posisi saya, saya memiliki gambaran untuk menjangkau semua orang dan menjaga mereka agar tetap tajam. Anda harus mampu melakukan itu dan saya senang saya bisa. Saya perhatikan bahwa ini penting bagi tim.”

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.