Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pencuri Gas Melon Terekam CCTV, Polisi Sedang Melacak Pelaku

JAKARTA – Aksi pencurian gas melon 3 kg di Kelurahan Wijaya Kusuma, terekam CCTV. Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang pencuri melancarkan aksinya saat pemilik toko sedang melaksanakan salat Dzuhur.

Aksi itu di Jalan Sosial, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Pelaku kedapatan mencuri tabung gas melon 3 kg.

Sebelum beraksi, telihat pelaku yang mengendarai motor Honda matic B 6779 SRC telah memantau sekitar lokasi terlebih dahulu. Ketika sepi, pelaku pun mulai menjalankan aksinya dengan membuka terpal yang berisikan tabung gas 3kg dan memindahkan tabung gas tersebut ke sepeda motor miliknya.

Belum selesai beraksi, ia pun sempat kepergok oleh seorang pria berbusana muslim lengkap dengan kopiah di kepalanya. Pria itu hanya meneriaki pelaku, sehingga pelaku langsung tancap pedal gas sepeda motornya.

AKP M. Melta Mubarak, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren membenarkan peristiwa pencurian tabung gas tersebut. Namun, pihaknya belum mendapatkan laporan terkait dari pemilik warung yang merupakan korban.

“Sudah kami monitor, kami sedang selidiki sembari menunggu laporan korban,” ujar Melta ketika dikonfirmasi (1/9).

Pihaknya pun sudah mendeteksi wajah pelaku dan hari ini berencana bakal melakukan pencarian. Sebab, jika dibiarkan maka pelaku dikhawatirkan akan menyasar ke warung-warung lainnya.

Polisi juga sudah melakukan pengecekan terhadap nomor polisi sepeda motor si pelaku. Namun, tidak ditemukan data yang valid terhadap kendaraan tersebut.

“Sepertinya pakai nopol palsu dia. Soalnya sudah saya cek dan gak ada datanya,” jelasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.