Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Persija Senang Talenta Mudanya Berkembang Pesat

JAKARTA – Persija Jakarta terus melakukan persiapan untuk menyambut dilanjutkannya lagi

Liga 1 2020. Sejumlah talenta muda ikut dilibatkan agar Macan Kemayoran punya cukup amunisi untuk menjalani sisa kompetisi.

Persija sudah menjalani latihan bersama selama dua pekan sejak pertama digelar pada 19 Agustus lalu. Armada Sergio Farias fokus membenahi sejumlah hal, termasuk mengembalikan kerja sama tim setelah vakum lebih dari empat bulan akibat pandemi virus Corona.

Selama melakukan persiapan, Persija juga melibatkan lima pemain muda dari Elite Pro Academy Persija. Mereka dipersiapkan untuk memenuhi regulasi pemain U-20 yang diberlakukan PT. Liga Indonesia Baru menjelang bergulirnya kembali kompetisi.

Asisten pelatih Sudirman lalu menjelaskan perkembangan kelima pemain muda tersebut setelah ikut menjalani latihan bersama tim senior. Dia mengatakan semuanya telah menunjukkan peningkatan yang signifikan.

“Progres mereka baik. Mereka bisa menjalani latihan yang diberikan oleh pelatih. Adaptasi kelimanya berjalan lancar. Saya harapkan kelima pemain ini terus meningkatkan kemampuan dan jangan cepat puas,” ujar Sudirman, disius resmi Persija.

Skuad Persija rencananya akan berlatih lagi pada Senin nanti setelah mendapat libur sehari pada Minggu (30/8). Nantinya, program lantihan akan lebih ditingkatkan demi mempersiapkan para pemain sebelum mengikuti pertandingan resmi dan kompetitif.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.