Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Rumah dan 3 Motor Warga Lamongan Dirusak Orang Tak Dikenal

Lamongan –

Polisi terus menyelidiki kasus perusakan rumah seorang warga Lamongan. Rumah Yosi menjadi sasaran pelaku yang diperkirakan lebih dari dua orang.

Informasi yang dihimpun detikcom, Yosi merupakan warga Desa Mojodadi, Kecamatan Kedungpring. Rumahnya dirusak orang tak dikenal pada Selasa (25/8) dini hari. Kaca depan rumah korban pecah. Tidak ada satu pun daun jendela yang utuh.

Kemudian sepeda korban yang ada di depan rumah juga menjadi sasaran perusakan. Bahkan, tiga sepeda motor yang saat itu melintas juga dirusak.

“Polisi masih melakukan penyelidikan. Selain rumah yang disatroni, juga ada 3 unit motor dan 1 sepeda pancal,” kata Kapolres Lamongan AKBP Harun saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (26/8/2020).

Harun mengatakan, aksi perusakan bisa dikendalikan setelah ia didampingi sejumlah anggotanya bergerak ke lokasi kejadian. Pihaknya telah mengembangkan penyelidikan atas insiden tersebut, dengan melakukan pemeriksaan terhadap 5 orang saksi.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.