Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pemuda di Sukabumi Gagalkan-Tangkap Pencuri Bergolok

Sukabumi –

Percobaan pencurian di rumah warga di Cibadak, Sukabumi berhasil digagalkan pemiliknya. Korban melawan dan menghajar pelaku yang bersenjatakan golok.

Informasi dihimpun, aksi pencurian itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, Selasa (25/8/2020) dini hari. Saat itu Alfian, pemilik rumah baru pulang mengantar pulang ibunya dari IGD RS Kartika. Saat itu, Alfan melihat pelaku sedang berusaha membongkar jendela rumahnya.

“Saya baru pulang antar ibu saya dari IGD RS Kartika, dari jauh saya sudah curiga ada seseorang yang terlihat membongkar jendela rumah. Saya dekati, saya tanya-tanya dia jawabannya belepotan,” kata Alfan kepada wartawan, Selasa (25/8/2020).

Menurut Alfan, pelaku saat itu menyebut nama seseorang jawabannya juga kurang meyakinkan karena menyebut akan menyewa riasan.

“Dia katanya mau sewa riasan, terus menyebut mau ke Bayu. Sementara di rumah saya tidak ada namanya Bayu, saat itu saya langsung pegang tangannya maksudnya mau bawa ke rumah RT atau RW,” ungkap Alfan.

Pelaku saat itu langsung berusaha menghajar korban dan mengeluarkan golok miliknya, tidak ingin didahului Alfan langsung memukul wajah pelaku hingga terjatuh. Tidak hanya itu, golok pelaku juga ditendang jauh-jauh.

“Saat dia jatuh lalu saya piting lehernya, lalu saya teriak memberitahukan warga kampung,” imbuh Alfian.

Warga langsung berdatangan ke rumah korban, tidak lama polisi tiba di lokasi dan mengamankan pelaku. “Saya telepon Polsek, polisi datang dan membawa pelaku ke Polsek Cibadak. Niat pelaku memang untuk mencuri, selain golok dia juga membawa obeng dan tang untungnya jendela rumah memang sengaja saya paku dari dalam,” pungkas korban.

Panit Reskrim Polsek Cibadak, Iptu Madun membenarkan kejadian tersebut. Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di polsek. “Percobaan pencurian, pelaku sudah kita amankan dan mintai keterangan,” singkat Madun.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.