Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pelaku Kasus Pencurian Sepeda Senilai Rp.130 Juta Ditangkap!

TANGSEL – Anjar (32), pelaku pencurian sepeda seharga Rp130 juta di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) ditangkap. Tersangka dihadirkan polisi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan AKP Muharam Wibisono mengatakan, pelaku utama pencurian diamankan oleh tim Vipers Polres Tangsel di daerah Jawa Barat.

“Pelaku kita amankan di daerah Cirebon, Jawa Barat. Dan saat mau dilakukan penangkapan, pelaku justru melakukan perlawanan sehingga kita tindak tegas terukur,” ujar Muharam saat dihubungi Poskota.co.id, Minggu (23/8/2020).

Muharam menuturkan, pelaku merupakan spesialis pencurian kendaraan roda dua dan telah beberapa kali masuk penjara.

“Pelaku ini residivis, sudah beberapa kali keluar masuk penjara. Dan terakhir salah satu yang mendapat asimilasi beberapa waktu lalu ” tambah Muharam.

Sepeda hasil curian tersebut, lanjut Muharam, dijual pelaku melalui situs jual beli online seharga Rp.15 juta rupiah.

“Sepeda dijual pelaku Rp.15 juta. Namun antara pelaku dan pembeli setelah kita periksa tidak ada hubungannya sama sekali. Jadi pembeli itu bukan seorang penadah,” katanya.(toga/tha)

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.