Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Berencana Tawuran, 10 Remaja Diamankan Bersama Empat Senjata Tajam

JAKARTA – Petugas Polsek Ciracas, mengamankan 10 remaja yang tengah nongkrong di Jalan Raya Centex, Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (23/8).

Dari tangan para remaja ini, ditemukan empat bilah senjata tajam jenis celurit yang diduga akan digunakan untuk mencari musuh.

Kanit Reskrim Polsek Ciracas, Iptu Wahyudi mengatakan, diamankannya para remaja ini saat pihaknya menggelar patroli Minggu (23/8) dinihari. Saat itu, pihaknya menemukan kerumunan remaja yang tengah nongkrong di pinggir jalan.

“Melihat hal itu, petugas langsung berhenti dan memeriksa gerombolan remaja ini,” katanya, Minggu (23/8).

Saat dilakukan pemeriksaan, para remaja ini mengaku hanya nongkrong-nongkrong saja sambil menghabiskan malam. Dan saat, petugas juga memeriksa sepeda motor yang digunakan para remaja ini.

“Begitu kami periksa, kami menemukan empat bila senjata tajam jenis celurit yang disimpan didalam bagasi motornya,” ujar Kanit.

Melihat hal itu, kata Wahyudi, pihaknya langsung mengamankan para remaja ini. Petugas yang melakukan interogasi, dan menemukan tujuh remaja yang ada diketahui bukan warga Ciracas.

“Keseluruhnya langsung kami amankan ke Polsek Ciracas untuk diperiksa,” ujarnya.

Dari temuan itu, lanjut Kanit, pihaknya menduga para remaja ini tengah menunggu musuh yang akan dijadikan lawan untuk tawuran. Pemeriksaan mendalam pun masih dilakukan petugas atas temuan tersebut.

“Untuk yang memiliki senjata tajam akan kami proses secara hukum,” ungkapnya.

Pihaknya, sambung Wahyudi, menghimbau kepada warga khususnya di Ciracas, untuk melaporkan bila menemukan gerombolan. Dengan laporan yang diberikan, bisa mencegah aksi tawuran yang nantinya malah menimbulkan korban jiwa.

“Lebih baik melakukan pencegahan terlebih dahulu dari pada nantinya jatuh korban,” tukasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.