Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Penembak Pengusaha Pelayaran Lebih dari Dua, Dibekuk di Luar Jakarta

JAKARTA – Tersangka penembak pengusaha pelayaran, Sugianto (51), hingga tewas di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, diduga dilakukan dengan terencana.

Pasalnya, selain menangkap eksekutor penembakan bersama jokinya, petugas juga meringkus beberapa rekannya yang ikut terlibat.

Hal tersebut dikatakan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat, Senin (24/8/2020).

Menurutnya, tersangka penembakan lebih dari dua ditangkap terpisah di beberapa wilayah di luar Jakarta. “Banyak (ditangkap) bukan cuma dua, nanti sore di eksposenya,” kata Tubagus.

Seperti diberitakan, kasus penembakan terhadap Sugianto (51) dilakukan orang tidak dikenal pada Kamis (13/8/2020). Saat itu, korban akan pulang ke rumah yang berjarak 50 meter dari kantornya di Ruko Royal Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tiba-tiba dari arah belakang langsung menembak korban sebanyak 4 kali. Akibat penembakan itu, darah mengucur dari kepala dan tubuh korban hingga tewas di tempat. Di lokasi petugas menyita 4 selongsong peluru.

Kejadian tersebut sempat menggeger sejumlah pekerja dan pengunjung di lokasi karena peristiwa berlangsung pada siang hari dan cepat. Di lokasi polisi juga menyita rekaman CCTV.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.