Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Berbuat Onar, 58 Anggota PSHT Diamankan Polresta Sidoarjo

SIDOARJO –  Puluhan simpatisan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) diamankan anggota Polresta Sidoarjo setelah melakukan keributan terhadap warga Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (22/8/2020) dinihari.

Ada 58 anggota PSHT yang diamankan saat keributan itu, dimana 6 orang diantaranya dalam kondisi mabuk. Dan polisi hingga kini masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Simpatisan PSHT tersebut datang dari berbagai wilayah seperti Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Lamongan, Gresik dan Surabaya untuk menghadiri acara pengesahan anggota baru PSHT di Kabupaten Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji mengatakan, keributan terjadi dengan warga setempat berawal saat iring-iringan simpatisan PSHT mengendarai motor mengganggu kenyamanan dan keselamatan pengendara lainnya.

Kemudian mereka tiba-tiba menyerang salah seorang warga di pinggir jalan. Kemudian mengusir warga yang sedang makan di warung.

“Saya sangat menyayangkan adanya kejadian ini, kecewa juga dengan perilaku mereka yang telah berbuat hal tidak terpuji dan tidak mencerminkan sebagai warga PSHT,” kata Sumardji, Sabtu (21/8/2020).

Sumardji, menuturkan menjaga ketenangan dan ketentraman Sidoarjo adalah tugas Polisi. Dan di saat warga sidoarjo ketenaangannya terganggu pihaknya langsung turun untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Mereka yang diamankan akan di proses dan dalami peran mereka,” tukasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.