Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kakek Pemilik Warung di Bekasi Dibunuh Perampok, Polisi Periksa CCTV

BEKASI – Aparat Polres Metro Bekasi Kota terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap Lukito,68, yang  jasadnya ditemukan tergeletak di kamar mandi tempat usahanya di Jalan Gang Kong Pekung RT   Kelurahan Kayuringin Jaya, pada Sabtu (15/8/2020) siang.

“Sementara dugaan sementara ini kasus perampokan pencurian dan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,”  kata Kasat  Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo,  Minggu (16/8/2020). Heri menjelaskan dugaan diperampokan dikarenakan uang hasil jualan di dalam kotak dan kaleng warung korban hilang. Kemudian, sejumlah rokok dagangan di warung juga dicuri.”Di cek di lokasi kotak dan kaleng penyimpanan uang sudah dalam kondisi kosong. Selain itu juga ada kotak rokok, di situ ada beberapa kotak rokok yang diambil,” jelas Heri.

Heri menyebut, korban sehari-hari berjualan sendiri di warungnya.Sementara, tempat tinggal Lukito dan keluarga tak jauh dari warungnya  di Kp Pulo Kecil , Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan. Sejumlah saksi juga telah diperiksa, termasuk rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Sejak kemarin korban langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk proses visum. “Kita masih melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap pelaku perampok dengan kekerasan sampai korban meningg itu,” ungkapnya

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.