Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Bolot Dibunuh Anak Jalanan?

BEKASI – Pelaku pembunuh pria tua bernama Lukito yang tewas di  kamar mandi warung miliknya di Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan  berpenampilan anak jalanan. Dugaan itu berdasarkan kesaksian  seorang bocah yang saat kejadian mendatangi warung lelaki berusia 68 tahun yang akrab disapa Pak Bolot itu.

Tak hanya saksi bocah berusai 8 tahun yang melihat pria asing diduga pelaku itu. Seorang warga bernama  Faisal, 19, mengaku juga sempat melihat lelaki tersebut.  Saat itu sekitar pukul 11.00,  ia hendak membeli rokok di warung korban.“Ada pria asing, enggak pernah lihat sih saya. Enggak tahu saudaranya atau orang lain,” kata Faisal, Minggu (16/8/2020).

Saat membeli rokok, ia menaruh rasa curiga sebab warung dalam keadaan tertutup hanya ada celah sedikit. Ketika datang membeli rokok Lukito atau yang biasa disapa Pak Bolot itu juga tengah berbicara dengan seseorang.”Ya saya pikir saudara atau siapanya, maka saya pulang aja langsung tidur lagi,” imbuh dia.

 

Belum pulas tidur, Faizal kaget bukan kepalang ketika mendengar Pak Bolot tewas.Ia lantas langsung mendatangi lokasi warung itu, saat hendak masuk sudah ada dua anak-anak kecil berada di dalam warung. “Anak-anak kecil itu mengaku sempat melihat terduga pelaku, penampilannya  seperti anak-anak jalanan,” katanya lagi

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.