Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Bapak Bejad Cabuli Anak Tiri Selama 3 Tahun Ditangkap

JAKARTA –  Seorang ayah yang tinggal di Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, tega mencabuli putri tirinya yang masih berusia 13 tahun.

Aksi itu pun sudah dilakukan bapak bejat ini sejak tiga tahun lalu dan akhirnya diketahui pihak keluarga, dan pelaku ditangkap polisi.

RM (41), mencabuli  putri tirinya di rumah yang menjadi tempat tinggal mereka. Bapak bejat ini pun langsung di jemput tim Satuan Gerak Cepat (SGC) Rajawali Polres Jakarta Timur, sekaligus untuk menghindari amukan massa yang geram atas aksi pelaku.

Petugas Tim SGC Rajawali Polres Jakarta Timur, Brigadir Bowo Arianto mengatakan, pihaknya mengamankan tersangka setelah mendapat laporan adanya pelaku pencabulan. Kala itu, si pelaku nyaris menjadi bulan-bulanan warga yang kesal.

“Setelah dapat laporan kami langsung ke lokasi, yang bersangkutan sempat diamankan warga di kantor RW,” katanya, Sabtu (15/8/2020).

Dikatakan Bowo, pengurus RW tempat RM bermukim memilih mengamankan pelaku karena banyak warga emosi setelah mendengar perbuatan kejinya. Pihaknya pun datang menjemput demi menghindari aksi massa. “Ratusan warga sudah menunggu di luar kantor RW, makanya kami langsung amankan,” ujarnya.

Sebelum digelandang ke polres Jakarta Timur, kata Bowo, pihaknya sempat menginterogasi tersangka dan ia pun mengaku sudah mencabuli putrid tirinya. Aksi itu pun dilakukan selama tiga tahun belakangan ini ketika rumah dalam kondisi sepi.

“Pengakuan yang bersangkutan sudah mencabuli korban sejak korban duduk di bangku kelas V Sekolah Dasar, dan sekarang korban sudah SMP,” terangnya.

Bowo menuturkan RM kini diperiksa penyelidik Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Satreskrim Polres Jakarta Timur.

Sementara pihak keluarga korban juga sudah diminta membuat laporan resmi guna kepentingan proses hukum RM lebih lanjut. “Untuk pemeriksaan dan proses hukumnya ditangani Unit PPA Polres Jakarta Timur,” tukasnya

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.