Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Trauma Berat, Korban Pemerkosaan di Bintaro Sampai Pindah Rumah

Jakarta –

AF (24) mengalami trauma berat usai mengalami pemerkosaan di Bintaro, Tangerang Selatan. AF bahkan sampai pindah rumah karena tidak ingin dibayang-bayangi peristiwa pahit yang dialaminya.

“Saya rasa AF cukup stres sampai pindah rumah, dia trauma. Kalau dia berani sampai pindah rumah artinya dia cukup trauma ya,” kata Abraham Sridjaja selaku kuasa hukum AF saat dihubungi detikcom, Selasa (11/8/2020).

Apalagi, setelah mengetahui tempat tinggal pelaku cukup dekat dari rumahnya, AF kian trauma. AF dibayangi ketakutan, apalagi sebelum pelaku ditangkap dan masih berkeliaran bebas selama 1 tahun lamanya.

“Karena pelaku sama korban ini gak jauh tinggalnya. Setelah dia (AF) tahu informasi dan lain-lain, ternyata pelaku orangnya ini ada yang kenal dengan komunitas ini, sehingga dia takut dan pindah rumah,” beber Abraham.

Abraham tidak mengetahui sejak kapan AF pindah rumah. Namun menurutnya, AF pindah rumah karena ingin melupakan kejadian yang terus menghantuinya.

“Sekarang dia tidak mau diwawancara, dia trauma. Dia mau ‘get over with this’,” tuturnya.

Abraham menambahkan, AF juga menaruh harapan besar akan kasus ini. Dia berharap agar pelaku dihukum seberat-beratnya.

Seperti diketahui, kasus pemerkosaan di Bintaro ini mencuat setelah korban bersuara di media sosial. Melalui akun Instagram, korban mengungkap peristiwa pahit yang dialami setelah satu tahun berlalu.”AF menyampaikan dia ingin pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal, yang seadil-adilnya,” imbuhnya.

Korban diperkosa pada tanggal 13 Agustus 2019 pagi hari. Saat itu korban dipukul dengan sepotong besi hingga tidak sadarkan diri dan terluka.

Dalam kondisi lemah itu, korban diperkosa pelaku. Pelaku melarikan diri dan mengambil handphone yang kemudian dibuang di kali.

Kepada polisi, Raffi Idzamallah mengaku awalnya hendak mencuri di rumah korban. Namun kemudian timbul niatnya untuk memperkosa korban yang didapatinya sedang tidur seorang diri di dalam rumah.

Raffi Idzamallah mengaku dalam kondisi mabuk saat melakukan perbuatan bejatnya itu. Raffi Idzamallah kini ditahan di Polres Tangerang Selatan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.