Sun. Sep 22nd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Cetak Dua Gol, Ronaldo Gagal Bawa Juventus ke Perempat Final Liga Champions

Soccer Football - Champions League - Round of 16 Second Leg - Juventus v Olympique Lyonnais - Allianz Stadium, Turin, Italy - August 7, 2020 Juventus' Cristiano Ronaldo scores their first goal from the penalty spot, as play resumes behind closed doors following the outbreak of the coronavirus disease (COVID-19) REUTERS/Massimo Pinca

TURIN – Juventus harus menerima malu saat menjamu Olympique Lyon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. La Vecchia Signora terpaksa batal melaju ke perempat final karena kalah gol tandang.

Juventus sejatinya bisa menang 2-1 pada partai yang berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (8/8/2020) tersebut. Tapi, hasil itu belum cukup bagi pasukan Maurizio Sarri untuk melenggang ke fase berikutnya.

Meski agregat imbang 2-2, Juventus harus angkat kaki karena kalah gol tandang. Ini terjadi karena pada leg pertama di Prancis, Si Nyonya Tua kalah 0-1. Padahal, Cristiano Ronaldo bisa menyumbang dua gol, dimana salah satunya dari titik putih.

Pada laga kandang itu Juventus tertinggal dulu akibat penalti Memphis Depay di menit ke-12. Gol itu mengharuskan tuan rumah mencetak setidaknya tiga gol agar bisa selamat. Ronaldo bisa memperkecil ketertinggalan lewat titik putih di menit ke-43.

Kemudian, pada menit ke-60, mantan pemain Real Madrid itu berhasil meneruskan umpan Federico Bernardeschi yang membuat Juventus balik unggul 2-1. Artinya, Si Nyonya Tua perlu satu gol lagi. Sayangnya, hingga laga usai, gol tambahan tidak tercipta.

Alhasil, ambisi Juventus setidaknya melaju ke perempat final untuk keempat kalinya berturut-turut batal terpenuhi. Sedangkan Lyon melaju ke fase delapan besar untuk pertama kali dalam satu dekade atau setelah 2009/2010. Selanjutnya, wakil Ligue 1 itu akan jumpa Manchester City (Man City) di Portugal.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.