Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Tim Gabungan Dibentuk untuk Ungkap Pembunuhan Wanita di Apartemen Mares

DEPOK –  Polres Metro Depok membentuk tim gabungan dengan Polda Metro Jaya demi cepat terungkapnya kasus pembunuhan seorang wanita di apartemen Margonda Residence, Beji, Kota Depok.

“Tim gabungan Polres dan Polda Metro Jaya kini masih melakukan penyelidikan. Mudah-mudahan kasus ini cepat terungkap,”ujar Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Wadi Sa’bani  kepada Poskota, Rabu (5/8/2020) pagi.

Untuk saksi yang sudah dimintai keterangan, lanjut Kompol Wadi, sementara baru empat orang termasuk pengelola apartemen dan satpam.

 

“Untuk indikasi korban pembunuhan atau perampokan masih didalami,” ungkapnya.

Sebelumnya korban AO (36), wanita asal Beji ini ditemukan sudah tidak bernyawa oleh pengelola apartemen Mares V, Beji Kota Depok, Selasa (4/8) pukul 20.00 WIB.

Posisi korban dalam keadaan telungkup di ranjang kamar apartemen dengan kedua tangan dan kaki diikat menggunakan tali lalu mulutnya dilakban.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.