Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Jambret HP Emak-emak, Pelaku Ditangkap Petugas Polsek Caringin

BOGOR – Anggota Reskrim Polsek Caringin Polres Bogor, berhasil meringkus seorang pelaku jambret telepon seluler, Senin (3/8) pagi.

Kapolsek Caringin AKP Dandan Nugraha mengatakan pelaku A(20), ditangkap setelah ada laporan dari Rosi, ibu rumah tangga, bahwa HP nya dirampas di Jalan Agro Kp Leungis Desa Warung Menteng Kecamatan Cijeruk.

“Setelah melakukan pengejaran pelaku berhasil kita tangkap di depan tempat fotocopy Pasar Caringin, dengan barang bukti satu unit HP seluler dan pisau yang  diduga untuk mengancam korbannya,” jelasAKP Dandan yang didampingi Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita.

Dalam proses penyelidikan, lanjut AKP Dandan, lokasi kejadian penjambretan masuk wilayah Cijeruk. Untuk itu AKP Dandan segera akan melimpahkan berkas pelaku ke Polsek Cijeruk.

“Sudah kita limpahkan berkas kejadian laporan korban, kita sudah berkoordinasi dengan anggota Polsek Cijeruk.  Pagi ini juga pelaku akan kita serahkan langsung dengan barang bukti sebuah hp,” ujarnya.

Kronologis pejambretan yang dialami Ibu Rosi terjadi saat  korban sedang mengendarai motor jenis matik dan  menaruh hp android di dasbord depan. Tiba-tiba pelaku memepet korban dan langsung merampas hp tersebut.

“Pada saat motor korban dipepet, pelaku beraksi seorang diri sambil menodongkan pisau dan mengancam korban untuk menyerahkan hp. Beruntung saat kejadian sedang ada anggota yang  patroli  dan dibantu warga mengejar pelaku hingga berhasil ditangkap,” pungkasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.