Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pelaku Teror Paket Parabola-Pisang 1 Truk ke Mbak Titik Ditangkap!

Kendal –

Dua tahun diteror kiriman paket misterius, Titik (20), warga Kendal, Jawa Tengah kini bisa bernapas lega. Pelaku peneror paket berupa parabola, hingga pisang satu truk itu akhirnya ditangkap polisi.

“Kami berhasil mengamankan pelaku teror di Jungsemi,” kata Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Aji Darmawan kepada wartawan di Mapolres Kendal, Senin (3/8/2020).

Polisi belum mengungkap identitas pelaku. Namun, hari ini polisi bakal melakukan rilis.

“Hari ini akan kami release,” terangnya.

Kondisi tersebut membuat Titik trauma dan ketakutan. Ayah Titik, Sunari, akhirnya melaporkan aksi teror yang dialami putrinya itu ke polisi.Sebelumnya diberitakan, Titik mendapatkan teror kiriman paket bernaneka barang yang tidak dipesannya. Teror itu berlangsung sejak tahun 2018 saat dia bekerja di Semarang. Teror itu masih berlangsung saat Titik pulang kampung ke Kendal hingga ketika dia menyusul ayahnya yang bekerja di Batam.

Titik mengaku ditanya seputar teror paket misterius yang diterimanya selama dua tahun terakhir. Dia juga mengaku sudah lebih tenang karena teror sudah mereda.Akhir pekan kemarin Titik bersama ayahnya Sunari, tetangganya Gendis, dan kuasa hukumnya Achmad Masrin mendatangi Mapolres Kendal. Kedatangan Titik untuk memenuhi panggilan terkait laporannya soal teror paket misterius itu.

“Sudah seminggu ini tidak ada teror paketan barang. Kondisi saya lumayan mendingan meski masih ada rasa takut,” ucap Titik di Mapolres Kendal, Sabtu (1/8).

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.