Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pencuri Motor yang Dikejar Warga dan Nyebur ke Kali Akhirnya Ditemukan Ngambang

TANGSEL – Jasad pelaku pencuri sepeda motor yang menceburkan dirinya ke aliran sungai yang berada di depan Ruko Blitz, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (31/7/2020), ditemukan mengambang.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Muharam Wibisono Adi Pradono.

“Kami mendapatkan laporan dari sekuriti adanya pelaku curanmor tercebur ke kali Jalan Raya Kelapa Dua tepatnya depan Ruko Blitz pada hari jumat 31 juli 2020 sekitar jam 19.00 WIB,” kata Muharam saat dikonfirmasi, Tangsel, Sabtu (1/8/2020).

Ditambahkan Muharam, pelaku curanmor tersebut nekad menceburkan diri ke aliran sungai, guna menghindari kejaran warga yang ingin mengamankannya.

“Terduga pelaku terjatuh dan tercebur kedalam sungai yang berada di depan Ruko Blitz Jalan Raya Kelapa Dua. Karena makin banyak warga yang ingin mengamankan terduga pelaku, karena terduga pelaku takut dihakimi warga yang sudah ramai, akhirnya tidak berani naik ke permukaan,” katanya. 

Petugas, lanjut Muharam, sempat melakukan penyisiran di sekitar lokasi, namun hingga tengah malam pelaku tidak ditemukan.

“Terduga pelaku ditemukan pada hari Sabtu, 1 Agustus 2020 sekitar jam 08.45 WIB sudah dalam keadaan meninggal dunia. Setelah dilakukan penggeledahan terhadap jasad korban tidak di temukan identitas korban,” tandasnya

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.