Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Sempat Merayakan Idul Adha, Seorang Bapak Ditemukan Gantung Diri

DEPOK –  AI (37) baru saja merayakan Idul Adha bersama keluarga. Setelah itu ia ditemukan gantung diri. Yang menemukan anaknya berusia 4 tahun. Kejadian ini di rumah korban di Kampung Bendungan, RT.001/006, Cilodong Kota Depok, Sabtu (1/8/2020) siang.

Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Joao Sadjab mengatakan korban AI seorang  wiraswasta, ditemukan dalam posisi tergantung tambang plastik orange,  terlilit di leher korban tergantung di besi, gantungan burung kayu plapon rumah kontrakan.

“Bermula saat saksi,  anak korban masih usia empat tahun melihat bapaknya sudah meninggal setelah itu dikasih tahu ke tetangga pada saat akan membagikan daging kurban. Setelah dicek ternyata benar korban sudah meninggal dunia,” ujarnya didampingi Paur Humas Polrestro Depok Ipda Made Budi kepada Poskota, Sabtu (1/8) sore.

Pada saat tim Inafis dari Polrestro Depok melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), lanjut AKP Ibrahim tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Hasil pemeriksaan identifikasi tanda-tanda lebih ke arah gantung diri, dan tidak ada tanda kekerasan,” tambahnya.

Berdasarkan keterangan saksi yaitu bapak korban, Pandi (62), beberapa bulan belakangan ini anaknya tersebut memiliki permasalahan dalam keluarga.

“Seminggu ini korban sempat tinggal bersama anak dari istri pertama yang sudah bercerai. Sedangkan istrinya saat ini pulang ke Cianjur bersama anaknya. Diketahui keluarga korban sedang tidak harmonis,” tambahnya.

“Dalam peristiwa ini pihak keluarga menerima dengan iklas sebagai musibah dengan membuat surat pernyataan tidak akan divisum,” ujarnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.