Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Polisi Duga Motif Pelajar di Kukar Rampok Toko Emas Adalah Persaingan Usaha

Kutai Kartanegara –

Tiga pelajar di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur, nekat merampok toko emas. Polisi menduga ketiganya melakukan perampokan karena persaingan usaha. Sebab, salah satu pelaku memiliki toko emas yang bersebelahan dengan korban.

Setelah menangkap MA (16), AJ (16), dan MH (16)–ketiganya pelajar SMA di Kota Tenggarong, Kutai Kartanegara–polisi kini memburu MR (22), otak pelaku perbuatan ini.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Andreas Susanto mengatakan polisi saat ini sedang mendalami kasus percobaan perampokan yang diduga berlatar belakang persaingan usaha perdagangan emas. Sebab, MR memiliki toko emas yang bersebelahan dengan korban.

“Kami melihat ada dugaan persaingan usaha di tempat itu, karena sebelumnya MR terlibat percekcokan dengan pemilik toko emas yang menjadi korban, karena toko MR berada disamping toko milik korbannya,” kata Andreas kepada detikcom, Sabtu (1/8/2020).

Andreas memastikan pihaknya terus melakukan penyelidikan kasus ini. Ketiga pelaku juga sudah ditahan.

“Saat ini para penyidik kami masih melakukan pendalaman terhadap kasus ini, termasuk mengorek keterangan dari tiga pelaku yang sudah diamankan saat ini,” jelasnya.

“Kami harapkan orang tua lebih memperhatikan anak-anak mereka. Jangan sampai mereka bergaul dengan orang-orang yang tidak jelas sehingga membawa mereka melakukan tindakan kriminal,” kata Andreas.Karena kasus ini, Andreas berharap para orang tua lebih memperhatikan anak-anak mereka. Dia berharap kejadian kriminal yang melibatkan pelajar ini tidak terulang lagi.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.