Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Suami Pembunuh Istri dan Penganiaya Anak di Jombang Diamankan

Jombang –

Seorang suami di Kabupaten Jombang yang tega menganiaya istri dan anaknya sendiri menggunakan sebilah parang, diamankan polisi. Akibat perbuatan pelaku, istrinya tewas bersimbah darah. Sedangkan anaknya menderita luka parah.

Pelaku yaitu Safa’at (49), warga Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno. Bapak empat anak ini tega membunuh istrinya sendiri, Sri Istuning Ati (48). Dia juga menganiaya anaknya yang nomor dua, Noval Fitri Choirul Huda (19).

“Pelaku sudah kami amankan di polsek. Ada dua korban, istrinya sendiri dan anaknya yang nomor dua,” kata Kapolsek Mojowarno AKP Yogas kepada wartawan di lokasi kejadian, Sabtu (1/8/2020).

Insiden berdarah ini terjadi di rumah pasangan Safa’at dan Sri pada Jumat (31/7) sekitar pukul 22.00 WIB. Sri ditemukan tewas terlentang bersimbah darah di dalam kamarnya. Ibu 4 anak ini tewas dengan luka sayatan pada leher.

Sedangkan anak keduanya menderita luka bacok di bagian kepala dan punggungnya. Noval ditemukan di kamar lantai dua rumah orang tuanya. Saat ini dia dirawat di Rumah Sakit Kristen Mojowarno.

Informasi yang dihimpun detikcom, Safa’at menceritakan perbuatan kejamnya itu ke warga di sekitar rumahnya. Dia lantas diantar warga ke Mapolsek Mojowarno untuk menyerahkan diri.”Meninggalnya korban (Sri) karena benda tajam dan sudah kami amankan barang buktinya berupa sebilah parang,” terang Yogas.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho membenarkan Safa’at telah menganiaya istri dan anaknya menggunakan sebilah parang. Akibatnya, istrinya tewas di lokasi. Sedangkan anaknya menderita luka parah.

Hanya saja, Agung belum bisa memastikan motif Safa’at tega menganiaya istri dan anaknya. Karena pelaku masih diperiksa penyidik.

“Informasi awal ya, suaminya ini cemburu kepada istrinya, tapi kami dalami dulu untuk kami pastikan,” tandasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.