Mon. Oct 7th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Bocah Peretas Situs NASA Terbaring Tak Sadarkan Diri Usai Dikeroyok

TANGERANG  –  Putra Aaji Adhari, bocah yang pernah meretas situs National Aeronautics and Space Administration (NASA)  terbaring di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Kota Tangerang, akibat dikeroyok orang tak dikenal.

Hal tersebut diungkapkan ayah korban, Darso saat dihubungi media.

“Saya hanya fokus  kepada pemulihan Putra. Biar aparat kepolisian yang menangani proses hukumnya,” ujarnya, Jumat (31/7/2020).

Dilanjutkan Darso, dirinya tidak tahu persis insiden yang membuat anaknya terkapar. Namun dirinya hanya menjelaskan bahwa sebelum kejadian anaknya pamit untuk membuat video bersama kedua rekannya.

“Ijin sama mamahnya untuk membuat video sama temennya. Tapi paginya ada temennya dateng, dan bilang kalau anak saya ada di rumah sakit,”jelasnya.

Usai mengetahui anaknya menjadi korban pengeroyokan, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

“Iya saya langsung bikin laporan ke polisi. Dan katanya polisi, satu pelaku sudah diamankan,”tuturnya.

Saat ini, lanjut Darso, anaknya tidak sadarkan diri, sehingga membuat dirinya beserta isteri berinisiatif mencari RS rujukan.

“Anak belum sadarkan diri. Kemarin sadar sebentar tapi engga kenal siapa-siapa dan engga inget apa-apa. Sekarang mamahnya sedang ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo) untuk untuk mendapat penanganan intensif. Saat ini kami terkendala dengan biaya dan administrasi,” sambungnya.

Sementara Kapolsek Ciledug, Ali Yusron membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, satu orang sudah kita amankan. Yang lain masih kita buru,” katanya

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.