Mon. Oct 7th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Selain Pakai Kunci Palsu, Pencuri Spesialis Motor Ini Juga Berbekal Jimat

DEPOK – Pencuri spesialis motor Beat dan Mio ini dalam menjalankan aksinya, selain mengandakan kunci palsu dan kunci leter T, ternyata juga mengandalkan jimat dari orang pintar. Hal itu diungkapkan setelah ditangkap Tim Jaguar Polrestro Depok, Rabu (29/7/2020)

Diakui juga, dalam aksi mencuri pria yang bernama Fauzi (30) ini tidak sendirian, melainkan bertiga dengan kawannya. Yang satu orang melakukan eksekusi, lalu dua lagi berperan bertugas untuk mengintai situasi sekitar.

 

Untuk menambah lancar pencurian, lanjut Fauzi, terlebih dahulu pergi ke orang pintar (dukun) untuk meminta jimat.

“Kebetulan ada kenalan di kampung bisa begituan atau diberi ajian, dikasih tali katanya tali pocong sama sama golok dengan fungsi dapat kebal dan membuat korban tertidur pulas saat akan beraksi,” tuturnya.

Selain itu pria pengangguran ini mengaku setiap beraksi di satu daerah, untuk beraksi lagi pindah tempat.

“Kita sistemnya hanting mobile dan selalu mencari sasaran tengah malam sampai subuh. Jika berhasil satu unit motor Honda Beat atau Mio dijual Rp. 1 – 1,5 juta hasilnya dibagi tiga buat kebutuhan hidup sehari-hari,” pungkasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.