Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

C15 Hadir, Produksi Realme 5i Akan Dihentikan

JAKARTA – Realme baru saja merilis ponsel entry-level anyarnya yakni realme C15. Menyusul perilisan ini, Realme juga akan menghentikan produksi realme 5i yang sebelumnya sudah lebih dulu hadir.

Hal tersebut diungkap oleh Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi. Ia menyebut, penghentian produksi ini akan menggantikan realme 5i dengan yang lebih baik.
“Kami akan berhenti memproduksi 5i menggantikannya dengan pilihan yang lebih baik, layar, baterai lebih besar dan quick charge pada C15,” ujar Palson saat konferensi pers virtual, Selasa (28/7/2020).

Palson mengatakan, saat ini Realme 5i masih ada stoknya di pasaran, terutama di toko offline atau channel penjualan distributor.

“Ketersediaan Realme 5i akan dijual hingga stok habis, tapi nanti kalau stok habis tidak akan diproduksi lagi,” sambung Palson.Sementara, untuk produk lainnya yang kemungkinan akan dihentikan produksinya, seperti realme C3, ia menyebut akan terus meng-update seri Realme seri C dalam satu tahun terakhir.

“Pada paruh kedua tahun ini, hanya masalah waktu mengenai kapan kami hadirkan update untuk tiap lini. Sejauh ini Realme C3 juga masih jadi salah satu dari (produk) best seller kami,” tuturnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.