Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Polisi Masih Menyelidiki Identitas Wanita Misterius yang Jatuh di Apartemen Pademangan

JAKARTA – Polsek Pademangan, masih melakukan penyidikan terhadap wanita misterius yang tewas terjatuh dari Tower AO Apartemen Ancol Mansion, Pademangan, Jakarta Utara. Polisi pun, telah membawa jenazah ke RS Polri Kramatjati untuk melakukan pemeriksaan fisik.

“Kita masih melakukan penyelidikan karena yang bersangkutan atau korban belum diketahui identitasnya,” ucap Kapolsek Pademangan, Joko Handokno, saat dihubungi, Rabu (29/7/2020).

Selanjutnya, kata Joko, untuk mendapatkan informasi identitas korban, petugas telah melakukan pemeriksaan saksi dari pihak managemen seperti sekurity dan keterangan warga apartemen.

“Dan dikatakan bahwa korban bukan warga atau penghuni apartemen di sana. Karenanya identitas pun masih terus kita dalami dengan mengirim jenazah ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan cek fisik dan kondisi badan,” jelasnya.

Menurut Joko, kepastian korban bukan penghuni apartemen berdasarkan sejumlah keterangan warga penghuni apartemen yang ada. “Karena kalau penghuni familiar, kelihatan warga mengenali,” paparnya.

Selain memeriksa saksi, pihak Kepolisian juga telah memeriksa sejumlah CCTV untuk mengetahui akses korban ke apartemen.

“Untuk dapat masuk ke apartemen ini kan by akses , dan juga banyak pintu. Ini juga yang sedang kita dalami karena kita tidak tahu kapan korban masuk. Bisa jadi masuknya bulan lalu, tiba-tiba lompatnya dan jatuhnya kemarin,” paparnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.