Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Tawuran Pelajar di Bekasi Satu Orang Tewas, 8 Pelaku Ditangkap

BEKASI – Delapan oknum pelajar yang terlibat tawuran di Bekasi diamankan polisi. Dalam keributan massa berseragam putih abu abu itu, seorang pelajar SMK bernama Bintang (16), tewas terkena tebasan senjata tajam para pelaku.

Ke delapan pelajar yang ditangkap, 7 diantaranya masih di bawah umur. Masing-masing pelaku, yakni BI alias Bayu, RF, RA alias Soday, PN alias Api, RH, RR, AS dan MR alias Ridwan, ditangkap di lokasi yang berbeda-beda. Sedangkan dua pelaku lainnya, yakni DP alias Bule dan Sahrul, masih DPO.

Kapolres Bekasi Kota, Kombes Wijonarko mengatakan, peristiwa maut itu terjadi pada Rabu (15/7) lalu. Dari kasus itu, petugas menetapkan delapan anak di bawah umur menjadi tersangka atas kematian korban. ”Masih ada dua pelaku yang belum tertangkap dan identitasnya sudah kami ketahui, saat ini masih dalam pengejaran,” kata Kombes Wijonarko, Jumat (24/7/2020).

Dijelaskan kapolres, peristiwa ini bermula adanya cekcot antara korban dan kelompok para pelaku di media sosial. Kemudian, korban mengabarkan kepada para rekannya untuk kumpul di rumah korban pada pukul 18.30 WIB.

Mereka menjadwalkan tawuran dan pukul 19.00 WIB bergerak menuju flyover Komsen Jatiasih. Sesampainya di lokasi, kelompok pelaku langsung melakukan penyerangan dengan menggunakan sejumlah senjata tajam. Korban yang berlari ditabrak menggunakan sepeda motor hingga terjatuh dan langsung menjadi amukan para pelaku.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.