Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Razia PSBB, Remaja Putus Sekolah Bawa Clurit Diamankan Satpol PP

JAKARTA –  Seorang remaja putus sekolah diamankan anggota Satpol PP karena kedapatan membawa Clurit di Jalan Cemara Ujung, RW05, Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Rabu (22/7/2020) malam.

Saat diamankan, WN, diduga sedang merencanakan aksi tawuran bersama sejumlah rekan-rekannya .

Kasatpol PP Kelurahan Tugu Utara, Irwan mengatakan, baik pelaku dan sejumlah rekannya-rekannya juga ikut diamankan saat terjaring operasi pengawasan dan penindakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) transisi.

“Jadi awalnya kita hendak membubarkan kerumunan remaja diduga akan tawuran  di Jalan Cemara Ujung, kemudian dari salah satunya ternyata ada kedapatan membawa senjata tajam Clurit,” ucapnya, Kamis (23/7/2020).

Selanjutnya juga, kata Irwan, para remaja tersebut dipulangkan kepada keluarganya. “Terkecuali untuk pelaku yang kedapatan membawa senjata tajam , kita serahkan ke Polsek Koja,” tegasnya.

Menurut Irwan, aksi kongkow-kongkow para remaja yang kerap diakhiri tawuran tersebut sudah kerap meresahkan warga. “Berdasarkan informasi warga , lokasi  sering dijadikan tempat perencanaan tawuran,” jelasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.