Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Susunan Pemain Sassuolo Vs Milan: Ajang Relaksasi Rossoneri

SASSUOLO – Laga tandang AC Milan ke markas Sassuolo di Stadion Mapei (Emilia-Romagna), sebentar lagi, menjadi ajang relaksasi atau penyegaran bagi Rossoneri, julukan Milan. Apalagi, pelatih Milan Stefano Pioli sudah mengisyaratkan hanya menurunkan pemain yang siap saja.
Langkah Milan tersebut bukan untuk menganggap remeh Sassuolo. Namun, pertandingan padat Serie A menuntut klub cerdik agar tidak banyak pemain utama yang mengalami cedera.

Saat ini Milan dalam kondisi baik, alias mengalami tren positif. Rossoneri menghajar Bologna 5-1 dan melibas Parma 3-1. Jika menang dari Sassuolo, maka pasukan Pioli masuk ke posisi 5 besar klasemen sementara. Milan mengumpulkan 59 poin, menggusur AS Roma.

Pioli masih akan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, Maldini dan Ante Rebic untuk membongkar pertahanan SassuoloNamun, Milan tidak akan mudah mengalahkan tuan rumah, mengingat Sassuolo juga memiliki tren yang bagus. Neroverdi, julukan Sassuolo, mampu menahan imbang Juventus 3-3 di kandangnya. Apalagi, lini depan Sassuolo Caputo, Boga, dan Domenico Berardi dalam kondisi bagus. Sassuolo saat ini menempati posisi 8 klasemen dengan mengemas 48 angka.

Prediksi Susunan Pemain

Sassuolo: Pegulo; Mulder, Santos, Ferrari, Rogerio; Djurcic, Locatelli, Traore; Raspadori, Caputo, Boga.

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Bennacur, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.