Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Persaingan yang Menggemaskan dan Menyebalkan di Seri A

MILAN – Mulai sekarang, berhenti menganggap Juventus tim serakah gelar. Sudah saatnya mulai mengatakan bahwa tim di luar Juventus memang “tidak pernah” mau menjadi juara, kalau tak mau disebut tak layak menjadi penguasa Seri A.

Melihat Seri A, pasca-restart karena pandemi korona, sungguh menggemaskan sekaligus menyebalkan. Menggemaskan, karena saat Juventus terlihat kedodoran dan kepayahan dengan jadwal yang superpadat. Pada saat bersamaan, tim-tim pesaing terdekat ikut kehilangan taji.

Lazio, Inter Milan, dan Atalanta adalah contohnya. Lazio, misalnya. Sempat hanya berjarak satu poin sebelum kompetisi ditunda, Biancocelesti kehilangan daya saing. Dalam delapan pertandingan terakhir sejak kompetisi digulirkan kembali, Lazio hanya membukukan dua menang, sekali imbang, dan lima kalah. Bahkan, dalam lima pertandingan terakhir, tim asuhan Simone Inzaghi itu belum pernah meraih kemenangan.

readyviewed Pukulan paling telak adalah saat mereka dikalahkan Juventus 2-1. Kekalahan yang membuat Lazio tak lagi bicara tentang peluang juara. “Pemain telah memberikan yang terbaik mengingat banyak masalah yang kami hadapi sejak lockdown. Para pemain juga menunjukkan karakter yang hebat,” kata Inzaghi, dilansir Football Italia.

Kisah serupa terjadi pada Inter. Saat pasukan Antonio Conte itu sempat memberikan tekanan dengan merangsek ke urutan kedua, I Nerazzurri ikut-ikutan kehilangan energi. Seperti saat Juve bermain imbang 3-3 melawan Sassuolo, Inter juga ikut imbang menghadapi AS Roma. Ketika Le Vecchia Signora tumbang dari AC Milan, Inter justru imbang 2-2 melawan Hellas Verona. Conte kemudian menyebut jadwal sebagai kambing hitam dari penampilan Inter yang tidak konsisten.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.