Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pioli Pastikan Milan Tidak Akan Melambat Sampai Serie A Berakhir

MILAN – Pelatih Stefano Pioli mengingatkan kepada semua lawan tersisa AC Milan agar waspada. Dia menegaskan pasukannya masih punya banyak bahan bakar untuk terus melaju kencang hingga Serie A musim 2019/2020 berakhir.

Milan punya empat laga sisa yang bisa mempengaruhi peluang merebut tiket Liga Europa musim depan. I Rossoneri masih akan meladeni Sassuolo (22/7/2020), Atalanta (25/7/2020), Sampdoria (30/7/2020) dan Cagliari (2/8/2020).

Jika semuanya bisa dimaksimalkan, Zlatan Ibrahimovic dkk yang saat ini menempati posisi tujuh mungkin saja naik ke posisi lima pada klasemen akhir. Melihat catatan setelah Serie A dilanjutkan, Pioli optimis Milan bisa meraih sejumlah hasil positif, termasuk saat bertandang ke Sassuolo, dini hari nanti.

“Pertandingan nanti akan memerlukan perhatian maksimum, rasa hormat dan fokus. Sassuolo punya tiga penyerang yang masing-masih telah mengemas lebih dari 10 gol. Kami punya jadwal dengan waktu yang mepet, sulit dan akan dimainkan dalam standar tinggi,” ucap Pioli.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.