Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Dua Anak Jadi Korban Jambret, Pelaku Terekam CCTV

JAKARTA – Dua orang anak yang sedang bermain bersama teman sebayanya menjadi korban jambret di Jalan Kemuning, RT 04/03, Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Aksi dua kawanan penjambretan itu pun terekam kamera CCTV yang kini diburu polisi.

Hanah (49), warga setempat mengatakan, aksi penjambretan itu terjadi saat putrinya dan dua temannya bermain di depan rumah pada Rabu (15/7/2020) kemarin sekira pukul 20.00.

Sambil bermain handphone (HP) anak-anak itu awalnya penuh dengan senda gurau. “Tahu-tahu anak saya nangis handphone dia dan temannya diambil orang,” katanya, Kamis (16/7/2020).

Mendengar tangisan anaknya, Hanah keluar dan anaknya melapor bahwa telepon genggamnya dibawa kabur dua pelaku yang boncengan naik motor Honda Beat hitam.

Pelaku yang mengemudikan motor sempat menepikan kendaraannya sekitar lima meter dari lokasi anaknya bermain. “Katanya pelaku yang dibonceng turun, dia jalan ke arah anak-anak terus ngambil handphone,” ujarnya.

Usai merampas handphone, kata Hanah, satu pelaku yang bertugas mengemudikan motor langsung menghampiri temannya. Tak berapa lama pelaku yang diperkirakan berusia sekitar 20 tahun itu tancap gas.

“Anak saya sama temannya nangis sambil teriak ‘maling-maling’, tapi pas saya sama warga lainnya keluar rumah pelaku sudah kabur,” tuturnya.

Putri Hanah dan dua temannya sebenarnya sudah berusaha mempertahankan handphone agar tak dirampas pelaku. Namun perlawanan ketiga siswi SD itu tak sebanding dengan tenaga pelaku.

“Handphone yang dijambret itu bukan punya anak-anak, punya orang tuanya masing-masing,” pungkasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.