Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Berani Melawan Begal, Petugas Kebersihan Luka Bacok Selamatkan Motornya

DEPOK – Petugas kebersihan menderita luka bacok saat berusaha mempertahankan motornya dari pelaku begal  di Jalan Raya Boulevard (depan Ruko Verbena Showroom Motor), Tirtajaya, Sukmajaya Kota Depok, Selasa (14/7/2020) dini hari.

Namun karena keberaniannya, pelaku yang sempat melukai korban  dengan senjata tajam,  kabur dengan tangan kosong.

Korban Jaya Mustopa (41) adalah warga Cijunjung Kabupaten Bogor,  yang sehari-hari bekerja sebagai petugas kebersihan pasar.

“Pelaku masing-masing  berboncengan tiga orang dengan dua motor. Mereka mencoba memepet motor korban di lokasi sepi, namun korban melawan dan sempat berduel hingga terkena sabetan senjata tajam di lengan dan kepala,” ujar Jhon warga sekitar dan salah satu saksi di lokasi kejadian kepada Poskota.

Peristiwa percobaan begal motor itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Korban melawan sambil berteriak minta tolong dan didengar oleh warga yang sedang ronda yang langsung berdatangan.

Melihat situasi yang tidak memungkinkan, komplotan begal tersebut langsung melarikan diri dan tidak berhasil merampas motor Honda Beat korban.

“Korban yang  bekerja sebagai petugas kebersihan pasar, kemudian ditolong dan setelah mendapatkan perawatan di IGD RS Harapan Depok, korban diperbolehkan pulang,” ujar saksi lain Gayuh.

Terpisah Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Joao Sadjab mengatakan terkait kasus pembegalan motor ini belum ada laporan.

“Sudah kita cek ke anggota piket semalam tidak ada laporan. Namun pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap korban dan olah TKP,” kata perwira jebolan Akpol angkatan 2009 B ini.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.