Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kakek Tua Tukang Ojek yang Jadi Korban Rampok Memang Dikenal Pemberani

JAKARTA – Matsanih, 63, tukang ojek pangkalan yang dibegal di Jalan Cakra Buana, Kalisari, dikenal sebagai pria yang paling berani. Kali ini saat dibegal dan ditusuk, dia masih bertahan dan memegang penumpangnya menusuknya dan hendak membegal.

Kakek tiga cucu yang menjadi tukang ojek sejak puluhan tahun lalu, kerap mangkal menunggu penumpang hingga Subuh.

Duloh, 72, rekan korban mengatakan, dirinya bersama Matsanih memang biasa menunggu penumpang di pangkalan ojek di depan RS Haji Pondok Gede.

Ia berdua disebutnya sebagai pengojek yang paling lama dan terbilang pemberani dan pekerja keras. “Dia kalau

Dikatakan Duloh, dari sekitar enam pengojek yang biasa mangkal, hanya Matsanih yang paling getol mencari penumpang agar dapurnya ngebul.

Meski penumpang minta diantarkan jauh, kakek tiga cucu itu pun akan melayani. “Kalau kita kan lihat-lihat situasi, nah kalau dia mah nggak. Alasannya yang penting dapat penumpang,” ujarnya.

Selama ini juga, kata Duloh, beberapa teman di pangkalan sudah menasehati korban agar lebih teliti dan waspada saat menerima penumpang.

Terlebih tukang ojek merupakan profesi yang kerap jadi sasaran pelaku kriminal, termasuk begal dengan modus pelaku jadi penumpang.

 

“Sudah capek bilanginnya, eh dia tetap saja mangkal di pangkalan sampai subuh,” tuturnya.

Duloh menambahkan, ia bersama Matsanih sudah hampir 30 tahun menjadi tukang ojek pangkalan. Dimana ia sudah mengojek sejak RS Haji Pondok Gede masih baru dibangun, keduanya sudah ada di lokasi itu.

“Dan selama itu juga, baru kali ini dia (korban) jadi korban kejahanan. Kalau jatuh sih sudah sering,” ungkapnya.

Meski belum bisa membesuk Matsanih di RS Polri Kramat Jati, Duloh berharap kondisi sahabatnya lekas membaik dan bisa beraktivitas.

Ia juga berharap polisi bisa menghukum pelaku perampokan memberikan hukuman setimpal. “Di penjara yang lama saja, mereka nggak mikir apa kita cari uang seperti ini,” sambungnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pasar Rebo Iptu Slamet Suprihadi mengatakan Agit berupaya merampas motor dengan menusuk Matsanih. Pelaku berpura-pura sebagai penumpang yang minta diantar dari RS Haji ke Kalisari, beruntung aksinya berhasil digagalkan.

“Walaupun tertusuk korban berusaha mempertahankan motornya dengan cara memegangi bagian belakang motor lalu berteriak meminta tolong ke warga,” tukasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.