Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Terlilit Utang, Sales Marketing Air Mineral Gagal Rampok Toko Kelontong di Bekasi

BEKASI –  Tersangka kasus percobaan perampokan di sebuah toko kelontong di Jalan Raya Perjuangan, Kelurahan Harapan Baru, Bekasi Utara pada Rabu (8/7/2020) merupakan karyawan sebuah perusahaan air mineral dengan posisi sebagai sales marketing. Lelaki 36 tahun gagal melancarkan aksinya setelah diamankan warga sekitar yang mendengar teriakan korban.

“Pelaku masih aktif sebagai karyawan di perusahaan air mineral ,” kata Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chalid Thayib, Kamis (9/7/2020).

Dijelaskan kapolsek,  dari hasil pemeriksaan motif  dibalik aksi nya itu diakui tersangka lantaran terdesak untuk membayar hutang. “Pelaku mengaku kepepet butuh uang buat bayar hutang dan cicilan motor serta kontrakan,” paparnya.

Kompol Chalid juga memastikan aksi tersangka,  Yoes Indra, dilakukan sendirian. “Pelaku tunggal dan sudah direncanakan,”.

Yoes mendatangi toko kelontong sekitar pukul 12.00 saat kondisi sepi. Situasi itu yang kemudian memicu tersangka untuk menyatroni toko . Berdalih membeli rokok, tersangka langsung mencoba melumpuhkan kedua penghuni toko dengan cara memukul korban menggunakan palu yang sudah dibawa dari rumah. “Palu diselipkan di pinggang tersangka,” kata kapolsek.

Kendati terluka, kedua korban, Lulu Atin, 24, dan Hudoipah, 43, masih bisa teriak sehingga memancing perhatian warga sekitar yang langsung menangkap pelaku sebelum diserahkan ke Polsek Bekasi Utara

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.