Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Polisi Periksa CCTV dan Saksi Terkait Jatuhnya Perempuan dari Lantai 13 Hotel di Tanah Abang

JAKARTA – Perempuan tewas terjatuh dari lantai 13 Hotel All Seasons, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. telah dievakuasi petugas gabungan dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta dan Polsek Tanah Abang, Jakpus, Rabu (8/7/2020).

Namun, belum diketahui pasti penyebab maupun alasan perempuan itu jatuh dari kamar hotel tersebut. Saat ini sejumlah saksi masih menjalani pemeriksaan, selain itu tim Inafis juga masih melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami mendapat informasi sekitar pukul 10.00 pagi, dan kami langsung cek TKP dan benar bahwa ditemukan seorang mayat perempuan berusia 32 tahun. Perempuan berinisial SS ini ditemukan terjatuh di balkon hotel,” kata Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP RM Jauhari saat ditemui di lokasi kejadian.

Kapolsek Tanah Abang, AKBP RM Jauhari. (wandi)

Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP RM Jauhari. (wandi)

Menurut Kapolsek, korban diketahui merupakan seorang pengunjung hotel dan menginap di hotel tersebut sejak Selasa (7/7/2020) dan sedianya, hari ini, Rabu (8/7/2020) siang, check out.

 

Guna pemeriksaan lebih lanjut, pihaknya masih memeriksa rekaman kamera CCTV dan meminta keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian.

“Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke Kamar Jenazah RSCM, kami juga memariksa sejumlah saksi. Nanti baru kita jelaskan lebih lanjut,” pungkas Jauhari.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.