Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kepergok Curi HP di Rumah Warga, Maling Babak Belur Dihajar Massa

JAKARTA – Kepergok mencuri handphone (HP), maling babak belur di hajar warga Jalan Nusa Indah II, RW 13, Kelurahan Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (6/7/2020). Pelaku tertangkap karena tak bisa kabur setelah beberapa jalan ditutup untuk mencegah penularan Covid 19.

Elam Supriadi, 66, korban mengatakan, aksi tersebut terungkap setelah dirinya memergoki pelaku yang tengah menggasak dua handphone miliknya yang sedang dicas dalam kontrakan. “Kejadiannya sekira pukul 19.30 WIB, pelakunya masuk lewat jendela kontrakan yang kebuka. Pas saya pergoki dia lagi mau keluar jendela,” katanya, Selasa (7/7/2020).

Saat kepergok, kata Elam, pelaku mengambil langkah seribu dengan mencoba melarikan diri. Ia pun teriak hingga mengundang perhatian tetangganya yang langsung keluar dari dalam rumah. “Saya sama warga lain ngejar pelaku  yang ngambil handphone saya,” ujarnya.

Tak hafal kawasan itu, kata Elam, pelaku malah kabur ke arah Gang Nusa Indah VII yang ditutup. Kondisi permukiman warga RW 13 yang sejumlah gangnya diportal karena pandemi Covid-19 membuat pelaku bingung saat kabur. “Nah itu pelaku sempat muter-muter, nggak tahu jalan keluar,” tuturnya.

Hingga akhirnya, kata Elam, pelaku berhasil ditangkap lantaran jatuh saat melompati portal Jalan Nusa Indah, Gang II. Warga yang sudah berkerumun akhirnya meringkus pelaku lalu mengamankannya ke Sekretariat RW 13 Kelurahan Malaka Jaya. “Sempat dipukilin juga, tapi enggak parah lukanya, habis itu polisi datang bawa pelaku ke Polsek Duren Sawit,” terangnya.

Elam mengatakan, sebenarnya pelaku pencurian itu ada dua orang yang kala itu beraksi. Dimana satu pelaku yang menggunakan sepeda motor akhirnya melarikan diri. “Cuma karena kita semua fokus kejar pelaku yang lari, makanya yang pakai motor lolos,” pungkasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.