Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Aniaya Anggota Polri, Tiga WNA Nigeria Jadi Tersangka

JAKARTA – Tiga dari 11 Warga Negara (WN) Nigeria yang melakukan penyerangan terhadap anggota Polri di Apartemen Green Park,o Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu (27/6/2020) lalu ditetapkan sebagai tersangka. 

Hal tersebut dikatakan, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Selasa (7/7/2020). “Sampai saat ini ada tiga pelaku yang kita identifikasi dari hasil penyelidikan sebagai tersangka,” kata Yusri.

Dikatakan, ketiga tersangka diketahui dari hasil indentifikasi rekaman video penganiayaan yang beredar. Mereka merupakan WNA asal Nigeria.

Kombes Yusri juga menyebut para WN Nigeria lainnya masih dalam pemeriksaan lebih lanjut di kantor Imigrasi.

“Memang untuk kesebelas yang lain masih kita titipkan di Imigrasi untuk kita lakukan pemeriksaan karena memang untuk kesebelas itu over stay disini. Izin tinggalnya juga tidak ada dan memang harus didalami dari pihak Imigrasi,” ucap Yusri.

Seperti diketahui, lima anggota Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya dianiaya dan dikeroyok puluhan WN Nigeria saat anggota sedang melakukan pengembangan kasus penipuan online di Apartemen Green Park,Cengkareng Jakarta Barat. 

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.