Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pedagang Ketipu, Rokok Ratusan Ribu Ditukar Kotak Jam Kosong

JAKARTA – Pedagang kelontong di Jalan Lodan Raya, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, menjadi korban penipuan oleh orang tak dikenal yang mengaku-ngaku kena tilang polisi. Akibat kejadian, Asep, mengalami kerugian ratusan ribu rupiah.

Ditemui di lokasi, Asep mengatakan peristiwa penipuan yang menimpanya terjadi pada Minggu (5/7/2020).

“Jadi ada orang memakai kaos kuning, datang ke warung saya, lalu orang itu bilang katanya abis di tilang polisi. Terus  dia minta rokok enam bungkus untuk di kasih ke polisi,” ungkapnya, Senin (6/7/2020).

Tanpa curiga,  Asep pun langsung percaya dan memberikan rokok yang diminta pelaku. “Saya kasih rokok yang dia minta, lalu dia ngasih kotak jam sebagai jaminan sambil pergi ke arah Pos Polisi,” ucapnya.

Tidak sampai sejam, Asep merasa ada hal yang mencurigakan. Dirinya mencoba membuka kotak yang di katakan jam, rupanya setelah dibuka hanyalah tas kotak yang sudah rusak.

“Pas dibuka hanya tas kotak rusak dan juga STNK seperti palsu gitu,” tuturnya. Ia pun sempat menghampiri Pos Polisi , namun menurut petugas di Pos Polisi tersebut tidak ada penilangan pada waktu itu.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.