Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Orang Terdekat Idap Covid-19, Presiden Ghana Isolasi Diri

ACCRA – Presiden Ghana, Nana Akufo-Addo, akan melakukan isolasi selama 14 hari atas saran dokter. Itu dilakukan setelah seseorang yang berada dalam lingkaran terdekatnya dinyatakan positif virus Corona.

Begitu bunyi pernyataan yang dikeluarkan pemerintah Ghana pada Sabtu malam.

“Dia, seperti pada hari ini, dinyatakan negatif, tetapi telah memilih untuk mengambil tindakan ini karena banyaknya kehati-hatian,” bunyi pernyataan itu seperti dilansir dari Reuters, Minggu (5/7/2020).

Pernyataan itu menambahkan bahwa orang nomor satu di Ghana itu akan terus bekerja selama periode tersebut, sesuai dengan protokol keselamatan Covid-19.

Namun pernyataan itu tidak mengatakan apakah orang dekat itu adalah staf atau anggota keluarga.

Ghana telah mencatat 19.388 kasus virus Corona, salah satu kasus tertinggi di sub-Sahara Afrika, dengan 117 kematian.

Sebelumnya Wakil Menteri Perdagangan dan Industri negara Afrika Barat itu, Carlos Kingsley Ahenkorah, mengundurkan diri pada hari Jumat karena melanggar langkah-langkah isolasi sendiri virus Corona setelah ia dinyatakan positif terkena virus mematikan tersebut.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.