Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Biduan Ayu Vaganza Diciduk Polisi Saat Bersama Teman Pria di Kontrakan

Kudus –

Polres Kudus mengamankan biduan dangdut Ayu Vaganza karena kasus narkoba. Ayu Vaganza ditangkap saat bersama seorang teman lelaki berinisial W (30) di kontrakan.

“Ayu Vaganza dan W. W ini temannya bersama-sama kita amankan,” kata Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma saat jumpa pers di Mapolres Kudus, Kamis (2/7/2020).

Aditya mengatakan penangkapan ini bermula adanya laporan dari masyarakat. Ayu Vaganza dan W ditangkap polisi di sebuah kontrakan di Desa Dersalam, Kecamatan Bae, Kudus, pada Selasa (30/6) sore.

Lebih lanjut, Aditya menjelaskan, Ayu Vaganza yang memiliki nama asli Andita Ayu Nilasari ini ditangkap saat akan membeli narkoba jenis Inex.

Jadi pada Selasa (30/6) sekitar pukul 16.30 WIB untuk di dalam rumah kontrak. TKP-nya di Desa Dersalam Kecamatan Bae,” lanjut dia.

Diberitakan sebelumnya, kasus ini terungkap ke publik setelah foto perempuan mengenakan pakaian tahanan yang akhirnya diketahui sebagai Ayu Vaganza viral di dunia maya.

Ayu Vaganza tampak berfoto dengan latar belakang lokasi bertuliskan Satuan Reserse Narkoba Polres Kudus.

“Iya benar (biduan Ayu Vaganza),” kata Kasat Narkoba Polres Kudus AKP Sucipto saat dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (1/7) malam.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.