Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Polisi Dalami Dugaan Ridho Ilahi-Kru PH Transaksi Sabu di Lokasi Syuting

Jakarta –

Pemasok sabu ke artis FTV Ridho Ilahi ditangkap polisi. Pelaku berinisial AK ini bekerja sebagai seorang kru di sebuah production house (PH).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, saat ini pihaknya mendalami apakah keduanya bertransaksi di lokasi syuting, mengingat keduanya sering bertemu di lokasi syuting.

“Kita masih dalami apakah pada saat proses pembuatan sinetron dan lain-lain dilakukan wadah untuk sarana transaksi narkoba. Ini yang kita masih lakukan pengembangan,” kata Kompol Ronaldo Maradona Siregar, lewat keterangannya, Senin (29/6/2020).

AK ditangkap di kawasan Bandung, Jawa Barat. Saat ini polisi masih mendalami keterangan AK.

“Tersangka penyuplai narkoba (AK) kita tangkap di Bandung,” ungkap Ronaldo.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki lebih lanjut soal sudah berapa lama AK dan Ridho bertransaksi narkoba. Polisi juga masih mengembangkan kasus ini untuk mengungkap jaringannya yang lebih besar.

Seperti diketahui, Ridho Ilahi ditangkap di rumahnya di Cibubur, Jaktim pada Sabtu (26/7) malam. Selain Ridho, polisi juga menangkap drivernya dan seorang teman perempuannya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.