Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pejalan kaki di Jalan Medan Merdeka Timur Dijambret, Terekam di CCTV

JAKARTA –  Seorang pejalan dijembret dua orang pengendara sepeda motor saat menunggu angkutan umum di Kawasan Jalan Medan Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (24/6/2020) malam.

Dalam sebuah video rekaman CCTV yang viral di media sosial tersebut, terlihat korban tengah menggunakan ponselnya di trotoar jalan. Tidak lama kemudian, dua orang pelaku yang berboncengan motor berhenti didepan korban. Tiba-tiba salah seorang pelaku yang duduk di jok belakang langsung merampas ponsel korban dan melarikan diri.

Kepala Sektor Metro Gambir AKBP Kade Budiarto membenarkan peristiwa penjambretan ponsel tersebut.

“Iya benar itu sudah ada laporannya. Telepon kanit mas,” kata Kade singkat.

Secara terpisah Kanitreskrim Polsek Gambir Kompol Gunarto mengatakan, korban langsung mendatangi polsek Gambir dan membuat laporan terkait peristiwa penjambretan yang menimpanya.

“Laporan sudah kami terima mas. Namun pelaku masih belum dapat,” ungkap Gunarto.

Gunarto hingga saat ini belum mau memberikan penjelasan secara rinci lokasi penjambretan di kawasan Jalan Medan Merdeka Timur tersebut. Namun, dia menyebut bahwa saat ini pihaknya masih mendalami kejadian tersebut dan berupaya mengejar pelaku.

“Kita masih upaya kejar pelaku, mohon kasih kita waktu,” katanya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.