Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Takut Ditangkap Polisi, Anak Buah John Kei Serahkan Diri ke Polsek Cimanggis

DEPOK –  Anggota Reskrim Polsek Cimanggis  mengamankan seorang anak buah John Kei yang datang ke kator polisi untuk menyerahkan diri, Rabu (24/6/2020) sore.

Anak buah John Kei tersebut adalah  Semuel Rahanbinan alias Teco. Ia menyerahkan diri  didampingi pihak keluarga langsung ke Polsek Cimanggis. Teco ini diduga kuat terlibat dalam aksi penyerangan di pemukiman Green Lake City Tangerang, yakni rumah Nus Kei..

Menurut Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Wadi Sa’Bani, Taco, 35, menyerahkan diri ke polisi sekitar pukul 14.00 WIB. Dirinya dibawa ke Polsek Cimanggis diantar bersama pihak keluarga.

Setelah itu Kanit Reskrim Polsek Cimanggus AKP Harun Rosyid didampingi anggota buser membawa pelaku ke Polres untuk diamankan sekitar pukul 17.00 WIB.

“Pelaku menyerahkan diri dengan diantar keluarga karena dari kesadaran sendiri saja,”ujarnya kepada Poskota

Pemeriksaan sementara penyidik Reskrim Polrestro Depok, lanjut Kompol Wadi, Taco mengaku terlibat permasalahan yang sedang ramai terkait kelompok Kei.

“Kita sudah berkoordinasi dengan penyidik di Dirkrimum PMJ, nanti akan kita serahkan,”t utur perwira jebolan Akpol 2003 ini.

Sebelumnya, kelompok John Kei menyerang kediaman Nus Kei di  kawasan Green Lake City di Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu, 21 Juni 2020.

Akibat penyerangan ini beberapa orang terluka dan satu anak buah Nus Kei tewas. Saat ini polisi telah meringkus John Kei dan sejumlah anak buahnya. Kasus itu dalam penyelidikan lebih lanjut.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.