Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kronologis Sadis Penyerangan di Kosambi, Korban Dibacok dan Dilindas Mobil

JAKARTA – Korban Yustus Corwing Rahakbau alias YCR (46) ternyata sempat melarikan diri usai dibacok oleh empat pelaku yang merupakan anak buah John Kei.

Semula, mobil yang ditumpangi para pelaku mengarah dari Pertigaan ABC ke arah Jalan Raya Kresek, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Kemudian, mobil yang ditumpangi enam orang itu berputar-putar di sekitar TKP dan berhenti di pertigaan Jalan Raya Kresek.

Di pertigaan itu, mobil Ertiga yang ditumpangi pelaku berputar kembali. Di sana, eksekusi pun dimulai. Korban yang menggunakan sepeda motor dihadang oleh salah seorang pelaku yang sudah menunggu di lokasi.

 

Kemudian korban AR dibacok di bagian tangan yang mengakibatkan dua jarinya terputus. Selanjutnya, korban melarikan diri ke arah pemukiman warga.

Sedangkan korban YCR yang melihat itu langsung lari mengarah ke pertigaan ABC. Namun ia berhasil dihadang oleh para pelaku lainnya di depan sebuah kontrakan.

“Setelah tersangka membacok korban tersangka bilang ‘pele-pele-pele’ kepada rekan-rekanya yang sudah menunggu. Untuk pele artinya halangi,” ujar salah satu penyidik dengan menggunakan pengeras suara, di lokasi, Rabu (24/6/2020).

 

Lalu, para pelaku turun dari mobil dan melakukan pembacokan terhadap korban YCR. Sebanyak empat pelaku melakukan pembacokan terhadap YCR. Akibatnya, YCR menerima tujuh luka bacok di bagian paha, kepala dan punggung. “Di sini ada beberapa kali pembacokan oleh para tersangka,” kata penyidik.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, usai dibacok di depan kontrakan itu, YCR masih sempat melarikan diri sejauh 250 meter hingga korban jatuh tersungkur di seberang kedai bakso dan mie ayam ABC.

“Sempat lari, terus dia jatuh di sana. Nah kemudian sama pelaku ini dengan menggunakan mobil dilindas,” ungkap Yusri.

Selanjutnya, para pelaku dengan menggunakan mobil itu melarikan diri ke arah pertigaan ABC.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.