Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

iPadOS 14 Resmi Diperkenalkan, Bawa Pembaruan Apa Saja?

CUPERTINO – Bersamaan dengan peluncuran iOS 14, Apple juga membawa sistem operasi terbaru bagi para pengguna iPad yakni iPadOS 14 yang meluncur dalam acara Worldwide Developers Conference (WWDC) 2020.

Kehadirannya tentu membawa beberapa fitur anyar yang sangat menarik. Salah satunya adalah perubahan antarmuka untuk perangkat iPad dan peningkatan performa Apple Pencil.

Mereka yang menggunakan Apple Pencil akan mendapat manfaat paling banyak, salah satu peningkatannya ada pada fitur Scribble yang kini memungkinkan tulisan tangan diubah menjadi teks. Tulisan tangan ini juga bisa disalin (copy) lalu ditempelkan (paste) antar aplikasi.

Fitur ini dapat diterapkan ke berbagai aplikasi yang ada di iPad, seperti iMessage, Safari dan lainnya. Selain tulisan, fitur ini juga membuat gambar bentuk yang kurang rapih otomatis menjadi simetris.

Interface atau antarmuka iPadOS 14 juga semakin mirip dengan MacOS. Beberapa aplikasi, seperti Notes dan Photo terletak di menu sebelah kiri, mirip dengan tampilan Mac.

Sementara untuk notifikasi panggilan telepon dibuat muncul secara pop up di sisi atas layar sehingga tidak mengganggu tampilan layar utama. Begitu pula dengan notifikasi Siri yang muncul di sudut layar.

iPadOS 14 ini sudah tersedia bagi developer, dan versi beta baru akan hadir bulan Juli mendatang. Kemungkinan besar iPadOS 14 baru akan rilis ke publik pada bulan September mendatang.

Berikut daftar perangkat tablet yang kedatangan iPadOS 14:

iPad Pro 12.9 inci (generasi ke-4)

iPad Pro 11-inci (generasi ke-2)
iPad Pro 12.9 inci (generasi ke-3)
iPad Pro 11-inci (generasi ke-1)
iPad Pro 12.9 inci (generasi ke-2)
iPad Pro 12.9 inci (generasi pertama)
iPad Pro 10.5 inci
iPad Pro 9,7 inci
iPad (generasi ke-7)
iPad (generasi ke-6)
iPad (generasi ke-5)
iPad mini (generasi ke-5)
iPad mini 4
iPad Air (generasi ke-3)
iPad Air 2

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.