Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Karyawati Pulang Kerja Jadi Korban Begal Payudara di Depok, Pelaku Terekam CCTV

DEPOK – Warga Depok kembali digemparkan dengan kasus begal payudara. Kali ini pelaku menyasar seorang seorang karyawati yang pulang kerja melintas di Gang Mahali, Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Senin (22/6/2020).

Aksi pelaku begal payudara ini terekam kamera cctv sempat viral di group Whatapps warga Depok. Kejadiannya pada 16 Juni sekitar pukul 20.00 WIB.

Di CCTV terlihat dua wanita sedang asyik jalan kaki di gang tersebut. Dari arah belakang tiba-tiba ada seorang laki-laki mengendarai sepeda motor langsung memegang ‘nyoel’ payudara sebelah kanan salah satu wanita tersebut (korban).

Menanggapi hal tersebut, pihak kepolisian membenarkan ada laporan pembegalan payudara tersebut. “Korban sudah buat laporan, namun belum diperiksa,” ujar Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Wadi Sa’Bani, saat Poskota mengkonfirmasi.

Peristiwa terjadi pada malam hari ketika korban dalam perjalanan pulang ke rumah. “Setelah korban membuat laporan pada Minggu (21/6), korban langsung pulang. Petugas belum sempat memintai keterangan korban,”katanya.

Perwira jebolan Akpol 2003 mantan Wakapolres Cirebon ini menambahkan kasusnya masih dalam proses penyelidikan. “Segala macam sisi akan kita dalami untuk dapat mengungkap kasus begal payudara,”pungkasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.