Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Lagi Ramai, Maling Nekat Gondol TV, Aksinya Tertangkap Kamera CCTV

JAKARTA – Aksi pencurian televisi di sebuah toko elektronik di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, terekam kamera CCTV. Pelaku dengan santainya menggondol TV jenis LED saat toko tengah ramai didatangi pengunjung.

Dalam rekaman tersebut, pelaku datang menggunakan sepeda motor, mengenakan kemeja dan topi hitam. Dengan santainya pria itu masuk layaknya pembeli di toko di Jalan Wijaya Kusuma Raya, Malaka Jaya.

Toko yang kala itu tengah ramai pengunjung dimanfaatkan pria ini dalam menjalankan aksinya. Dengan tenangnya pria itu menggondol televisi 32 inci jenis LED yang ada di toko. Aksi itu pun dilakukan dengan sangat cepat karena tak sampai lima menit TV sudah digondol dan dibawa kabur menggunakan sepeda motor.

Teguh, (42), penjaga toko mengatakan, aksi pencurian itu terjadi pada Jumat (19/6/2020) kemarin tepatnya setelah salat Jumat. Kala itu semua pegawai tengah sibuk melayani pembeli. “Kami sibuk semua, nggak ada yang sadar kalau itu pelaku masuk dan keluar bawa televisi,” katanya, Minggu (21/6/2020).

Teguh melanjutkan, sadarnya mereka bahwa televisi yang ada di dalam toko digondol pelaku, ketika dirinya curiga ada pria yang keluar terburu-buru dari toko. Dan ketika ditanya siapa yang melayani pembeli televisi itu baru sadar kalau baru terjadi aksi pencurian. “Padahal di dalam ada tiga orang pelayan, di depan ada saya sama teman yang lagi ikat barang,” paparnya.

Dengan tenangnya pelaku beraksi, Teguh menduga pelaku sudah kenal dengan suasana toko. Maling itu diperkirakan sudah paham dengan kondisi dan situasi yang ada. “Apalagi datang sendiri, langsung ambil barang, keluar dan kabur. Kayaknya sudah hafal dengan semuanya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.