Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Terekam CCTV, Kawanan Jambret Rampas Tas Emak-emak di Bekasi

BEKASI – Tas milik emak-emak yang dibonceng sepeda motor raib dirampas kawanan pejambret bermotor di wilayah Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Aksi pejambretan yang terekam kamera CCTV itu tepatnya terjadi di jembatan pembatasan Perumahan Villa Indah Permai dan Wisma Asri 2.

Dalam video CCTV itu terlihat dua orang ibu-ibu atau emak-emak  mengendarai sepeda motor melintasi jembatan kecil. Dari arah berlawanan datang dua orang pria berbocengan mengendarai sepeda motor NMAX. Salah satu pelaku langsung menyambar tas milik ibu-ibu tersebut, hingga terpelanting dan terjatuh dari motor.

Ibu-ibu yang menyadari tasnya dijambret langsung menepi dan mengejar pelaku. Pelaku yang terjatuh itu langsung bangun dan bergegas naik motornya kembali, lalu tancap gas alias kabur.Informasi yang diperoleh, pelaku merampas tas korban yang berisi ponsel dan dompet.

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Chaled Thayib membenarkan aksi penjambretan terhadap pengendara motor ibu-ibu yang terekam CCTV tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (18/6/2020) sekitar pukul 11.00 .”Iya betul kejadian itu, korbannya seorang ibu-ibu pengendara sepeda motor,” kata Chaled, ketika dikonfirmasi.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.